Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

"Happy"(?!?!) Birth Day


Sekitar satu minggu yang LaLu, beberapa teman berebut ingin berjabat tangan dengan saya. Bukan. Bukan karena video saya tiba tiba muncuL di youtube dan infotainment :-p tapi karena pada hari itu, 19 Agustus yang LaLu, saya sedang mengaLami apa yang disebut banyak orang sebagai uLang tahun. Ya, saya bertambah tua, jatah hidup saya semakin berkurang, tapi orang Lain berLomba memberi seLamat. Ironis. Ah, tapi saya positive thinking sajah, mereka memberi seLamat sebagai pengingat saya untuk tetap dan seLaLu bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup, merasakan nikmat duniawi, dan berusaha bermanfaat bagi orang Lain.
Sedikit kontempLasi untuk memotivasi diri atas hidup saya yang agak kacau beLakangan ini,
“ Hidup hanyaLah intervaL antara dua kejadian, yang diawaLi dengan keLahiran, dan diakhiri oLeh kematian. Pada dasarnya hidup berkaitan erat dengan waktu. Pembagian waktu yang baik berbanding Lurus dengan kuaLitas hidup yang baik. Maka, JaLaniLah hidup tanpa LeLah bersyukur atas waktu yang diberikan oLehNya untuk kita senantiasa beLajar. Bersyukur, bersyukur, bersyukur. Untuk segaLa nikmat hidup yang kita terima. NikmatiLah hidupmu, dan dirikanLah ibadahmu. ” *)

*) tuLisan yang menjadi cover depan agenda buLanan saya yang dimuLai sejak buLan agustus 2009. Hehe. Wish me success with this thing yaa.... :))

Cheers everyone.
Love, dind

0 comments:

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge