Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

absurd writing. dont read on it!

" Home aLone and havin onLy 1500 rupiahs at my waLLet, what can be worse? "

secuiL sms yang saya kirim ke teman2 terdekat dan my rock and roLL sweetheart dua hari LaLu, bener2 ngebuka hati buat tau siapa yang bener2 care ma kita....

bukan, isi sms itu ngga boong, it was reaLLy happenned in my Life since two days ago.
How terribLe..

Tapi buktinya aku masi bisa hidup sampe detik ini buat nuLis ini. Yeah, hidup adaLah tentang berjuang. saya meyakini itu..

dan dari dua hari perjaLanan hidup yang cukup berarti dan menyenangkan hati saya, ada peLajaran yang bisa diambiL :
1. SureLy, friend is someone who stands u at good and bad times...
2. kaLo Lagi punya duit banyak, jangan Lupa nabung!!!
3. Love is not as worth as u think. Dont waste ur time on that...
4. Kerjakan skripsi saat bahagia, jangan saat stress. karna akan menambah stress..
5. piLih pasangan yang membuatmu berpikir bahwa "he/she completes me.."
6. nonton fiLm dan hura hura ngga jeLas yang tanpa duit jauh Lbi fun daripada di rumah, mengurung diri, mengerjakan skripsi, ngabisisIn Listrik...hehe

ada yang mo nambahin Lagi? boLeh...

*ngga jeLas mode ON*

Love, Dind

5 comments:

kharis August 17, 2009 at 6:25 PM  

salam kenal....

http://mohkaris.blogspot.com

Adind Nda August 18, 2009 at 7:58 AM  

ok. SaLam knaL juga, thx for visiting ;-)

kharis August 19, 2009 at 3:43 AM  

terimakasih udah komen di blog saya.

sorry, I had read this entry.

by:http://mohkaris.blogspot.com

Anang August 23, 2009 at 2:54 PM  

betul jangan lupa nabung.. ingat hemat pangkal kaya...

Adind Nda October 5, 2009 at 3:53 PM  

mas kharis : sama sama. mari kita saLing mengisi di dunia maya :)

om anang : okey. pasti..smoga nasib baik seLaLu bersama anda, tidak sperti pada "anang" yang Liannya . hehehe

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge