Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

ketidakjelasan yang abstrak

beberapa hari kemaren abis poto2 ngga jelas dengan pose yang juga ngga jelas tapi tetap terlihat manis. ahahaha. waktu minta dieditin ma temen, saya bilang, dikasih tulisan adinda dwi agustya donk. Tau dia bilang apa? "ndeso" !! whaddahelll....
At Least saya berpikir positif saja, barangkali dia hanya iri pada wajah manis dan nama indah saya. Dan inilah hasilnya guys. Berbakatkah dia dalam mengedit gambar saya? Biarlah alam yang menilainya. hehehehehehe..

























Love,
Dind

4 comments:

Lata August 7, 2009 at 6:09 PM  

hahahahha.. terus kita-kita gak boleh komentar mengenai gambar tersebut, karena sudah diserahkan pada alam sebagai juri tunggal dalam penilaian gambartersebut...?!?!? hahahhaha...

Adind Nda August 7, 2009 at 7:29 PM  

Loh, bukankah manusia juga saLah satu bagian dari entitas aLam, mbk? hehe
feeL free to Leave ur c0mment, sist :))

Anonymous August 8, 2009 at 8:14 PM  

gw bukan alam, dan kayanya ayam bukan jenois manusia tapi biarkan gw ikut menilai... Hehehehe

Bagus kok....
+sambil ngumpet ngindarin palu yag dibawa2+

Adind Nda August 8, 2009 at 10:21 PM  

ayam juga bagian dari aLam Lah, kan makhLuk hidup juga..yang jeLas bukan bagian dari dunia mbah dukun - aLam. hehehe

hmm..LihatLah Lebi jeLas, itu bukan paLu, tapi sendok kuah nya pak tukang bakso. hohoho

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge