Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

menjadi manusia



Akhir akhir ini saya menjadi manusia yang tidak produktif. Saya mengalami penurunan semangat untuk berproses di organisasi yang selama ini saya anggap sangat cocok untuk saya geluti. Saya mulai lagi bermalas-malasan mengerjakan skripsi saya yang sudah cukup lama terbengkalai. Saya malas. Sangat malas, bahkan untuk sekedar menjadi manusia berguna.

Ternyata suasana hati dan kondisi memang sangat mudah berubah semudah kita membalikkan telapak tangan. Betapa tidak,hanya karena permasalahan sepele yang menyangkut hati, segalanya menjadi benar benar complicated. Benar sekali apa yang dibilang maha dewi “hati hati menjaga hati”. Tergores sedikit, mahal yang harus dibayar *SIGH*

Dan sekaraaang… seorang saya sedang berusaha sangat keras untuk segera bangkit dan tidak terlena dengan kondisi yang sungguh “menyenangkan” ini. Mandi, makan, tidur, maen internet. CUMA ITU YANG SAYA LAKUKAN DUA MINGGU INI. Owh My Lord!
Semoga saya bisa mengatasinya *percayaLah saya sunguh sungguh ingin maju*

Lets enjoy the show…………..

Love, dind

0 comments:

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge