Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

H+2 HARI MAMA (^.^)v



Hari Ibu...

hmm, meskipun agak teLat menuLiskan ini, sampai hari ini saya masih bLum mendapat esensi yang sebenarnya, makna yang sesungguhnya dari diadakannya hari ini di Indonesia, tanpa adanya haL yang membuatnya seimbang, yaitu Hari Ayah. Untuk menghargai jasa seorang Ibu? come on.... itu sangat ngga cukup disediakan satu hari satu maLam untuk meLakukan itu.

Termasuk untuk mama saya tercinta termuah di hati,
yang pernah memaksa saya masuk ke smp favorit, dan akhirnya saya tidak pernah menyesaL...
yang senantiasa mengeLus dadanya setiap kaLi dipanggiL ke sekoLah karena kenakaLan saya jaman remaja...
yang seLaLu mengijinkan saya menjeLajah gunung meskipun hatinya cemas..
yang meLepas saya kuLiah di kota Lain dengan sejuta Lima ratus pesan...
yang setiap pagi di setiap hari tidak pernah Luput meneLeponku yang jauh darinya...
yang seLaLu mendengar cerita apapun yang keLuar dari muLutku...
yang seLaLu memberikan setiap haL yang ku inginkan, meskipun tidak saat itu juga...
yang mencintai ayah saya dengan sepenuh hati dan jiwa raganya...
yang seLaLu tidur disamping saya ketika saya puLang ke rumah...
yang seLaLu membangunkan saya untuk shoLat maLam ketika saya puLang ke rumah...
yang seLaLu menemani saya setiap hari ketika saya dirawat di rumah sakit...
yang mudah terharu dengan segaLa haL...
yang teLah mendedikasikan banyak haL untuk saya dan keLuarga saya, entah sudah didapatnya atau beLum kebahagiaan dan kebanggan dari bungsunya yang cerewet, manja, dan ngga segera LuLus ini T.T

Love u mom! a Lot..


MAMA JUARA NO 1 DI DUNIA berdampingan dengan PAPA PALING HEBAT DI DUNIA



sama dengan
GREAT FAMILY INDEED :))



You don't choose your family. They are God's gift to you, as you are to them.

~Desmond Tutu~

When you look at your life, the greatest happinesses are family happinesses.

~Joyce Brothers~

I don't care how poor a man is; if he has family, he's rich.

~Dan Wilcox and Thad Mumford~

At the end of the day, a loving family should find everything forgivable.

~Mark V. Olsen and Will Sheffer, Big Love~

Other things may change us, but we start and end with the family.
~Anthony Brandt
~

-Love, dind-

0 comments:

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge