Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

being criticaL :p

Beberapa hari ini , saya sering menonton acara yang banyak disebut2 orang OVJ. Jalan critanya tidak sberapa menarik mnurut saya, hanya mnjuaL ketoLoLan dan kekonyoLan Lakon Lakon disitu. Satu haL yang menarik saya adaLah property yang mereka gunakan mayoritas terbuat dari sterofoam dan hampir seLaLu dirusak setiap akhir acara. Miris…

Sependek pengetahuan saya, sterofoam adaLah saLah satu bahan yang paling disarankan oLeh pecinta Lingkungan untuk dihindari pemakaiannya, karena sifatnya yang suLit diurai oLeh tanah sehingga menghasiLkan suatu ketidakseimbangan di daLam proses daur uLang aLami yang terjadi di bumi.

Menyikapi fenomena semacam ini, mungkin tim properti di industri hiburan saat ini perLu memikirkan bahan Lain yang tepat guna, sebagai saLah satu tindakan keciL yang sangat bermanfaat (juga sebeLum dikritik aktivis pecinta Lingkungan. Hehe)

Cuma pengen sharing aja :)

Love,
Dind



2 comments:

Sea Heaven December 24, 2009 at 2:39 PM  

Prinsip 3R (Reduce,Reuse,Recycle) memang sangat perlu diterapkan sebelum manusia menemukan bahan yang aman dan biodegradable. Penyelamatan lingkungan dimulai bukan dari skala industri, tapi dimulai dari indiividu.

come to Blog Bisnis

Adind Nda December 25, 2009 at 9:52 AM  

thats absoLuteLy correct. nah, skarang siapa yang ada di beLakang Layar perindustrian? individu juga kan? :)

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge