Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

Happy Birthday, Pap :)

Papa, bagi saya..
adalah seorang  pekerja keras yang tidak terlalu banyak bicara..


papaku yang ganteng :)
Papa.
Yang sering saya salahkan atas diturunkannya pigmen kulit gelap pada diri saya..
Yang selalu merasa paling benar saat berurusan dengan arah jalan…
Yang masih saja susah berbahasa jawa dengan baik dan benar…
Yang lebih sering “ditonton” tv daripada menonton tv..
Yang sering beradu pendapat dengan saya tentang hal penting seperti perpolitikan lokal sampai hal tidak penting, seperti perut dan betis siapa yang lebih besar…


Adalah orang yang sama…….


Yang selalu menggendong saya dengan kedua tangannya saat saya tertidur di depan tv, ataupun di mobil saat perjalanan waktu kecil dulu..
Yang sangat setia pada vespa bututnya hingga saat ini..
Yang selalu mendukung apapun yang dilakukan anandanya…
Yang selalu membawakan banyak jajanan dan susu sepulang dari kantornya saat masih bekerja dulu..
Yang jarang sekali marah pada saya…
Yang selalu terlihat bangga akan prestasi anandanya…
Yang jarang menuntut apapun, pada siapapun…
Yang selalu bersedia mengantar saya ke stasiun, terminal, bandara saat saya hendak bepergian..
Yang langsung mengambil wudhu dan bergegas menuju ke masjid begitu adzan berbunyi…
Yang selalu menemani saya menonton siaran sepakbola di tv saat saya sedang di rumah, meskipun ahirnya beliau tertidur di tengah pertandingan… 


Meskipun 14 Mei adalah tanggal fiktif yang diperuntukkan sebagai tanggal kelahiranmu oleh Emak yang sering kita kunjungi saat lebaran di lereng gunung di kota kecil itu, 14 Mei bagiku adalah selalu momen berhargamu, pa.. Merayakan 56 tahun anugerah kehidupan dengan syukur atas segala nikmat kesehatan dan keberkahan rezeki untuk papa… 

Selamat Ulang Tahun, Bapak Endin Rukmana, 
Papa Juara Satu di seluruh dunia! 
Semoga selalu diberikan sehat dan rezeki yang barokah. 
We Love You, Pa….


Love,
-dind

4 comments:

Elfira Arisanti July 20, 2011 at 7:45 AM  

sweet

ah jadi inget ayahku :)

Adind Nda August 9, 2011 at 4:36 PM  

hehehehe,
semua ayah di dunia juga pasti sweet dengan caranya sendiri fir :)

Kolom Bola December 6, 2011 at 12:18 AM  

Keren

penebas malam May 21, 2012 at 12:00 AM  

ajari ngeblog po'o mbaaakkkk :)

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge