Adinda, dan ceritanya...

ocehan yang tak terungkap meLaLui makna bicara yang sesungguhnya :)

unimportant posting :p

Jadiiii........

ceritanya gini...

setelah mulai bekerja di perusahaan X selama 16 bulan lamanya 
(19 september 2011 - 18 Januari 2013) *detail kan sayahh* *bangga* akhirnya saya memutuskan untuk resign..

karna pekerjaan yang sudah tidak lagi "worthed" dibandingkan dengan waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas tugas kampus yang bejibun banyaknyaahh,

dan kali iniii...




cuma mau pamer "farewell e-card" yang saya kirim ke rekan rekan di kantor, lucu yak *memuji diri sendiri*


Luv,

-d


0 comments:

impian saya adaLah

impian saya adaLah
...menyusurinya...

...mendaki puncaknya...

...memandang gedung parLemen ini dengan mata saya...

...menjadi saLah satu manusia yang bisa menyentuhnya...

# bercengkrama #

# sociaLize #

Adind Nda

Create Your Badge